Sunday, March 26, 2017

Cara Vidio Call LINE di PC Atau Laptop

Semakin berkembangnya jaman, berkomunikasi juga semakin mudah dengan berbagai fasilitas yang lebih canggih dan bisa ditemui banyak orang pada media sosial. Tidak seperti pada jaman dahulu yang hanya mengandalkan jasa pos untuk mengirim surat dan media media yang masih sangat terbatas.

Tapi sekarang ini, ingin bertemu dengan saudara atau teman yang jauh saja bisa tanpa harus pergi jauh-jauh kita berkunjung menemuinya, dengan memanfaatkan fasilitas media sosial yang ada. Seperti Vidio Call dengan menggunakan jaringan internet melalui aplikasi aplikasi yang telah disediakan seperti Skype, ImO, LINE dan masih banyak lagi kita dapat bertatap muka dengan orang yang ingin kita jumpai dengan cara Vidio Call

Selain menggunakan handphone, kita juga dapat mengakses aplikasi LINE di Pc atau Komputer dengan kelebihannya yaitu lebih hemat dalam pemakaian data internet dibanding dengan  vidio call di handphone dan layarnya pun lebih leluasa. Setelah artikel sebelumnya kita telah membahas tentang cara membuka WhatsApp pada Laptop berikut ini adalah cara Vidio Call Line di Laptop atau Pc, bagi kamu yang masih bingung dengan cara nya, ikuti saja tutor selengkapnya dibawah ini.



Cara Vidio Call LINE di Pc Atau Laptop

1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengunduh aplikasi LINE for Pc. Link download LINE : Free Calls & Messages lalu install
2. Setelah aplikasi LINE terunduh silahkan login dengan email atau Login dengan kode QR. Login dengan akun LINE yang kamu miliki di handphone. Lalu ikuti langkah langkah berikutnya atau baca artikel tentang Cara Membuka Aplikasi LINE di Pc atau Laptop.
3. Setelah aplikasi LINE berhasil terpasang pada Laptop atau Pc dan berhasil Login, kamu tinggal pilih kontak orang yang akan kamu hubungi.
4. Lalu tunggu sampai teman ngobrol kamu menerima panggilan Vidio Call.
5. Selesai, sekarang kamu dapat berbincang sambil bertatap muka dengan lawan bicara.

Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang baik dan paket data yang cukup agar tidak terputus saat kamu tengah asyik berbincang dengan lawan bicara.  Jangan lupa gunakan Headset atau headphone agar lawan bicara dapat mendengan suara kamu dengan jelas.

Itulah ulasan tentang cara Vidio Call LINE di Pc atau Laptop. Semoga artikel ini dapat membantu. Terimakasih dan selamat mencoba...