Friday, March 17, 2017

Cara Mengetahui Kuota Mifi Andromax M3z

Kini smartfren meluncurkan dua varian modem yang diberi nama MiFi Andromax M3y dan M3z dengan jaringan 4G LTE. Modem ini juga mempunyai kapasitas yang cukup besar, yaitu 3000 mAh. Tidak hanya itu modem MiFi Andromax terdapat slot MicroSD di dalamnya sehingga dapat memperbesar kapasitas hingga 32GB.

Selain itu, modem ini bisa digunakan secara bersamaan dengan  menyambungkan pada handphone, laptop, pc, dan berbagai macam gadget lainnya. MiFi Andromax M3y dan M3z menyajikan sebuah koneksi intenet yang stabil dengan jaringan 4G LTE nya agar pengguna bisa lebih nyaman menggunakan fasilitas yang diberikan oleh smartfren.

Pada artikel ini saya akan berbagi ilmu tentunya tentang cara cek kuota Andromax M3y dan M3z, yang saya gunakan ini adalah Modem Andromax M3z tapi pada dasarnya cek kuota Modem MiFi Andromax M3y atau M3z caranya hampir sama. Berikut adalah caranya.

Cara Cek Kuota Modem MiFi Andromax M3z

1. Siapkan aplikasi MyLink dengan cara mendownloadnya terlebih dahulu. Download MyLink M3z
2. Pastikan perangkat android sudah terhubung dengan Wifi Modem MiFi Andromax M3z
3. Lalu Login masukan nama dan password (untuk perangkat baru, username dan password masih default yaitu “admin”)
4. Jika sudah terhubung maka akan telihat seperti tampilan sebelah kiri, lalu pilih My Smartfren untuk cek kuota maka akan muncul tampilan seperti gambar sebelah kanan.
  
5. Agar lebih jelas klik kolom berwarna orange untuk mengetahui info selengkapnya mengenai sisa kuota. seperti gambar dibawah ini

Itu tadi ulasan tentang cara cek kuota Modem MiFi Andromax M3z. Baca juga atrikel tentang cara mengganti password modem MiFi Andromax M3z. Semoga artikel ini bermanfaat terimakasih dan selamat mencobaaa !