Thursday, March 16, 2017

Daftar Akun Facebook Melalui Smartphone

Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling populer didunia, bahkan memiliki milyaran member facebooker. kini facebook menjadi media yang memungkinkan kita dapat menjalin suatu hubungan silaturahmi, berkumpul, berdiskusi dan berbagi informasi.

Untuk kita memiliki akun facebook, kita akan diminta untuk mendaftar terlebih dahulu dengan menggunakan alamat email atau menggunakan nomor handphone. selain itu kita bisa mendaftarkan facebook menggunakan Pc, laptop, bahkan menggunakan handphone juga bisa.

Kali ini saya akan menjelaskan tentang cara mendaftar akun facebook melalui hp, namun yang saya gunakan sekarang hp android atau smartphone.

Langkah langkah mendaftar akun facebook melalui handphone

1. Siapkan alamat email, jika belum memiliki email klik disini
2. Buka aplikasi facebook for android di hp dengan klik "buat akun facebook baru"
 
3. Lalu masukan nomor handphone atau bisa menggunakan email dengan klik "daftar dengan alamat email" lalu klik "selanjutnya"
 
 4. Isi nama, tanggal lahir dan ikuti langkah-langkah berikut dengan klik "selanjutnya"
 

 
5. Jika selesai mendaftarkan akun lalu klik "daftar" seperti pada gambar setelah itu edit setelan profil dengan menambahkan foto dan lain-lain.
 

Setelah ini, akun facebook siap digunakan, kamu tinggal menambahkan teman pada facebook, kamu juga bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang bernilai positif dengan memanfaatkan fasilitas internet.

Itulah ulasan tentang cara mendaftar akun facebook melalui handphone ,sebenarnya masih ada cara lain untuk mendaftar akun facebook namun saya hanya menggunakan salah satu cara saja. Semoga artikel ini bisa membantu terimakasih dan selamat mencoba!!