Thursday, March 16, 2017

Cara Cek Pulsa Indosat Ooredoo

Indosat kini melakukan banyak perubahan, namanya saja sekarang berganti menjadi Indosat Ooreedoo tidak hanya itu, pada layanan dan juga hal-hal kecil seperti cek pulsa Mentari dan IM3 atau pulsa kuota dll juga selalu ada perubahan.

Jika biasanya kita para pengguna Indosat Ooredoo cek pulsa dengan *555# atau *388# tidak bisa, dan kalau kita mencoba mengakses nomor tersebut maka bukan jumlah nominal pulsa yang muncul, tapi pemberitahuan bahwa cek pulsa kini telah dialihkan ke *123#.

Selain itu dengan *123# pengguna tidak hanya melihat atau mengetahui jumlah pulsa saja, memilih untuk membeli paket internet, smartphone, SMS ataupun promo lainnya akan kita ketahui. Informasi ini bisa menjadi penting karena sebagian orang belum banyak yang tahu tentang perubahan-perubahan yang Indosat lakukan seperti cek pulsa dan lainnya. Berikut cara caek pulsa Indosat yang baru.

Cara Cek Pulsa Indosat 

1. Langkah pertama tekan *123# pada layar utama.
2. Lalu tekan Ok atau Call
3. Selesai, maka jumlah pulsa tertera pada layar hp

Dengan melakukan cek pulsa maka kita bisa melihat pengeluaran dan pemakain pulsa setiap kali kita melakukan telpon dan Sms. Pada umumnya Mentari atau Im3 pasti menggunakan cara yang sama untuk melakukan pengecekan pulsa dan lainnya. Dan jika ada perubahan kembali pada provider Indosat yaitu Mentari dan Im3 akan saya infokan diartikel berikutnya, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komen pada kolom komentar dibawah ini.


Itulah ulasan singkat mengenai cara cek pulsa Im3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo, semoga bisa mambantu para pengguna provider Indosat. Semoga artikel ini bisa membantu, Terima kasih dan selamat mencoba!!!