Thursday, March 16, 2017

Lupa Dengan Nomor Hp Sendiri ? Ini Cara Mengetahuinya

Pasti kesal kan kalau kamu baru saja membeli kartu perdana terus lain waktu kamu isi pulsa tapi nomor nya saja lupa? kok bisa? ini pengalaman pribadi saya waktu membeli pulsa tapi lupa nomornya. Kenapa bisa lupa, karena pertama membeli kartu perdana nomor kartu yang ada didepan nya atau bungkus ny langsung saya buang.

Mungkin ini bisa terjadi bukan pada saya saja ya, kita semua pasti pernah mengalaminya atau kamu yang lagi baca artikel ini. Terus gimana cara mengatasinya ? gampang sekali kita tinggal cari info atau buka internet dan langsung browsing di google dengan kata kunci “Cara mengetahui nomor hp sendiri”. Dan akan muncul info atau artikel yang akan membantu kamu.

Karna saya pakai provider Indosat Ooredoo, maka ini cara mengetahui nomor ponsel sendiri bagi pengguna Indosat. Simak saja cara-cara mengetahui nomor ponsel sendiri. Dan ikuti langkah-langkah berikut

Cara Mengetahui Nomor Ponsel Sendiri

1. Tekan *123# ,lalu tekan Call/Ok.
2. Lalu pilih menu info
3. Pilih menu pulsa
4. Kemudian pilih cek nomor
5. Selesai, nomor tertera pada layar handphone

Setelah kita mengetahui nomornya, jangan lupa langsung kamu simpan di kontak telpon agar tidak lupa saat mengisi pulsa dan lebih gampang dicari pada daftar kontak telpon.

Itulah ulasan singkat mengenai cara mengetahui nomor hp sendiri, semoga artikel ini bisa mambantu para pengguna kartu Indosat, atau yang lagi bingung dengan Cek pulsa indosat tapi yang muncul bukan jumlah nominal ? tinggal browsing aja. Pasti masalah  kita akan terpecahkan. Terima kasih dan selamat mencoba!!!