Saturday, June 10, 2017

Ingin akun WhatsApp terlihat Offline? Begini caranya

WhatsApp atau lebih sering kita sebut WA merupakan satu dari sekian banyak aplikasi obrolan online pada perangkat handphone dengan basic mirip Blackberry messenger, yang dikenal dengan penggunaan data internet yang rendah dan dapat diakses antar lintas negara. Selain fitur-fitur seperti quotes, share media, grup, mention, dengan aplikasi ini kita juga dapat mengetahui keterangan last seen. Last seen merupakan keterangan bahwa apakah teman atau kontak kita sedang online atau offline.

Pada keterangan Last seen ini tentu ada manfaatnya kita dapat mengetahui apakah teman atau kontak kita sedang online atau offline pada aplikasi WhatsApp. Keterangan last seen ini akan terlihat di bawah nama kontak. Contoh "Terakhir dilihat hari ini pada 02.31" nah, itulah yang disebut last seen.

Selain itu, mungkin suatu saat kita tidak ingin aktifitas kita di WhatsApp diketahui oleh teman-teman dan kontak lainya, ingin terkesan kita tidak membuka WhatsApp, last seen masih terlihat yang lama padahal kita sudah melihat pesan-pesan terbaru yang masuk.

Intinya walaupun last seen nya yang lama, bukan berarti juga kita sedang offline atau tidak membuka WhatsApp. Bagaimana itu bisa terjadi? bisa saja dengan cara agar akun WhatsApp terlihat Offline. bagi kamu yang belum mengetahui caranya, simak saja tutorial yang akan saya terangkan berikut dibawah ini.

Cara agar akun WhatsApp terlihat Offline

1. Langkah pertama buka aplikasi WhatsApp. pilih setelan lalu pilih akun.
2. Kemudian pilih privasi lalu pilih terakhir dilihat

3. Setelah itu pilih tidak ada. 

4. Selesai

Cukup mudah bukan, Itu tadi ulasan singkat tentang Cara agar akun WhatsApp terlihat Offline. Baca juga artikel artikel lain "klik saja disini" yang mungkin bisa membantu kamu. terimakasih Dan selamat mencoba, jika dirasa artikel ini menbantu silahkan di share,,,